Thursday, March 19, 2020

JUAL AMBULANCE DAN KAROSERI

PT. AMBULANCE PINTAR INDONESIA. sebuah perusahaan pengadaan ambulance dan mobil pelayanan. seperti pelayanan kesehtan, pajak keliling, dan lainnya.
untuk ambulan dan mobil pelyanan kita bisa buatkan dengan berbagi macam jenis merk mobil yang adadi indonesia.

seperti mobil ambulance dan mobil pelyanan isuzu elf, mitsubitshi triton, toyota hilux. dan masih banyak lagi. itu kita buat dengan cara membentuk bodi atau di karoseri sendiri di bengkel kita, nah untuk mobil seperti itu kami bentuk dengan berbesik dari casis. sehingga memudahkan anda utuk kenginan kendaraannya itu seperti apa dan bisa untuk di medan-medan tertentu. contoh mobil promkes 4x4 yang di peruntuk di wilayah yang benar-benar membutuhkan mobil khusu.

banyak orang yang menanyakan pembuatan mobil dengan cara di karoseri seperti itu apakah sudah memiliki izin atau tidak? anda tidak usah takut dan ragu karena kami sudah memilliki semua izin karoseri dan yang paling penting kita kita untuk pengerjaanya tidak di tempat orang tapi kita memiliki bengkel sendiri. karena dari itu semua kita pengertjaan bisa lebih cepat karena tidak terkandtung pada orang, dan memudah kan anda untuk berkunjung dan mengecek kendaraan anda yang di beli di kami.

#utnuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi:
ASEP PRIATNA
0812-9112-7345

berikut contoh mobil karoseri kami.







No comments:

Post a Comment